STADION SEPAK BOLA AMONG KRIDO DESA MUDAL

Mudal. Olah raga merupakan kebutuhan penting dalam tubuh manusia untuk menunjang kesehatan, banyak olah raga di dunia ini yang menjadi idola di kalangan masyarakat sehingga mampu untuk di pertandingkan bahkan ke level dunia. Bagi para penggemar sepak bola, sejarah sepak bola menjadi salah pembahasan yang penting untuk diketahui. Sampai saat ini, sepak bola dianggap sebagai olahraga paling populer di dunia. Olahraga ini sangat disukai oleh berbagai kalangan, baik laki-laki maupun perempuan bahkan dari yang anak-anak, remaja hingga dewasa.

Tak heran, apabila banyak pertandingan sepak bola yang ramai di lakukan tapi terkendala sarpras terutama lapangan. Maka dari itu Pemerintah Desa Mudal bersama PT Harapan Jaya Lestarindo telah bekerja sama  membangun stadion sepak bola bertaraf nasional yang telah di beri nama Stadion Among Krido yang berlokasi Jalan Tentara Pelajar Desa Mudal Kecamatan Boyolali atau di sebelah timur Dukuh Karangbulu Mudal Boyolali. Pemerintah Desa Mudal bersama PT Harapan Jaya Lestarindo berharap agar masyarakat umum bisa menggunakan stadion tersebut tentunya dengan ketentuan atau peraturan yang telah di sepakati bersama seperti sewa lapangan, pemakaian sepatu olah raga seperti apa dan lain sebagainya.

Seperti gambar di atas adalah 2 Tim yang pertama kali telah menyewa stadion Among Krido untuk pertandingan  pada tanggal 20 Agustus 2023. Pemerintah Desa , BPD Desa Mudal dan PT Harapan Jaya Lestarindo berpesan agar masyarakat umum khususnya warga Desa Mudal untuk ikut menjaga keamanan kebersihan Stadion Among Krido karena menjadi salah satu Aset Desa yang patut untuk dibanggakan di Desa Mudal.

Berita Terkini
PERAYAAN HUT RI KE 78 DESA MUDAL
Kamis 31 Agustus 2023